Senin, 30 September 2013

RAKER 2013 - 2014 AT AMKOP MAKASSAR LP3I MAKASSAR

RAKER 2013 – 2014 POLINAS LP3I MAKASSAR
Makassar, 28 – 29 September 2013 Mahasiswa POLINAS LP3I MAKASSAR, melakukan RAKER ( Rapat Kerja ) sebelum kagiatan ini dilaksanakn para pihak kampus mengadakan pertemuan disala satu kampus POLINAS LP3I TAMANLANRE MAKASSAR untuk persiapan kegiatan RAKER 2013 sala satu persiapan yaitu mengajukan program kerja mereka kepada para PIHAK KAMPUS.

Dimana dikegiatan ini diperuntuhkan atau diutamakan khususnya bagi para Mahasiswa/i yang memengang UKM atau pengurus UKM ( Unit Kegiatan Mahasiswa ) 2013 - 2014 POLINAS LP3I MAKASSAR.

Di UKM Unit Kegiatan Mahasiswa terdapat beberapa macam UKM yaitu LAC ( Lp3i Accounting Club ) LBC ( Lp3i Bussines Club ) LTCC ( Lp3i Technic Computer Club ) LSA ( Lp3i Sport and Art ) SICE ( Society innovative Creative English ).

Dalam Kegiatan ini diikuti khususnya oleh para mahasiswa/i dan para alumni  POLINAS LP3I MAKASSAR.

Raker ( Rapat Kerja ) Di Lp3i Makassar dilaksanakan 1 kali dalam setahun dimana disetiap kegiatan ini selain membahas program kerja para ukm juga memperkenalkan atau mempromosikan UKM nya kepada para mahasiswa baru atau semseter 1.

Dikegiatan  Raker tahun 2013 diketuai oleh ARIE WIANSYAH sala satu mahasiswa POLINAS LP3I MAKASSAR mengatakan kegiatan RAKER tahun ini sangat memuaskan atau berjalan dengan baik dan para panitia penyelengara juga merasa bangga dalam melaksanakan kegiatan ini tanpa mereka semua kegiatan ini tak akan merjalan denga semestinya.

Adapun beberapa komentar peserta RAKER 2013 sala satunya RUSLI mengatakan bahwa walaupun lelah atau menguras tenaga kegiatan raker kali ini sungguh sangat menyenangkan dimana kami diperhatikan atau perlakukan dengan baik oleh senior kami dan tidak mengecewakan kami dan para peserta RAKER pun bahagia.

Kini kegiatan RAKER 2013 walaupun tidak sempat dihadiri oleh kepala KAMPUS LP3I MAKASSAR kini beliau sangat bangga kepada panitia penyelengara dalam kegiatan ini.

Sekian dari saya terima kasih. YAKIN BISA PASTI BISA
BY. ASRI AWALUDDIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar