Jumat, 27 September 2013

PENTINGNYA WARKOP ( Warung Kopi ) Bagi Masyarakat

Makassar, 27 September 2013 , kali ini saya akan membuat postingan mengenai warkop  atau biasa kita dengar dengan sebutan warung kopi.

Warkop sering di minati oleh banyak orang baik berbagai kalangan seperti pelajar, mahasiswa dan para pegawai kantoran dan lain-lain.

Tak kalah kita menganggap apa sih pentingnya warkop di mata masyarakat.

Peran penting warkop ( warung kopi ) yaitu sangat banya manfaatnya bagi kita semua Dikarenakan kita mudah membuat suatu tempat atau perkumpulan dengan teman2 dan mencari informasi dan shering dengan teman baik masalah pribadi maupun masalah organisasi dan yang lainnya.

Dulu warkop hanya dimanfaatkan sebagai tempat perkumpulan bagi sebagian kalangan 
jadi warkop pada zaman dahulu hanya difasilitaskan dengan menu sederhana seperti pisang goreng dan segelas kopi.

Tapi dengan kemajuan zaman sekarang warkop sudah di fasilitaskan dengan berbagai fasilitas seperti kipas anggin, kamar mandi ( Wc ) tempat shalat dan lain - lain.

Dan dengan adanya teknologi zaman sekarang kini warkop sudah difasilitaskan dengan wifi atau jaringan internet kini bagi orang - orang yang gemar internet sudah mudah mendapatkan jaringan internet dengan berkunjung di setiap warkop dimana pun karena warkop sudah ada dimanan baik di perkotaan maupun di pedesaan .

dan tak kala seru dizaman sekarang kini warkop memiliki aneka ragaman menu hidangan dari menu pembuka sampai penutup atau menu besar dan menu kecil.

Menu yang biasanya tersedia kini adalah Nasi Kuning, Pisang Naget, dan berbagai aneka pisang goreng , dan tak kala seru juga diwarkop ada juga minuman seperti Exrtajoss, Es cappucino dan yang hangat juga ada, Es kelapa, Es teh susu, terutama minuman yang tidak pernah pudar selama berdirinya warkop yaitu kopi susu.

bukan hanya di warkop juga zaman sekarang menggunakan internet di tempat umum juga seperti mall dan berbagai tempat kita dapat mengakses internet.

jika kalian ingin menggunakan jaringan internet datang saja di sala satu warkop dimakassar ( WARKOP 148 MAKASSAR ) kebetulan ini tempat saya sering menemukan informasi dan sering - sering dengan teman -teman saya.

disetiap berkunjung kewarkop anda akan dilayani dengan baik dan sopan dan fasilitas yang lengkap sala satunya dengan free wifi jaringan internet tapi menu makanan dan minum tidak gratis atau dibayar

jadi kesempatan teknologi jangan disiasiakan manffatkan teknologi sebaik-baiknya.

ini yang sempat saya kutip dari pengalaman saya sebagai pengemar warkopter terima kasih.
 ASRI AWALUDDIN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar