Senin, 12 Agustus 2013

Mari Berkahi Kemenangan dengan IDUL FITRI 1434 Hijiriah 2013

Minal adzin walfaisin mohon maaf lahir dan batin
Makassar/12/Agustus/2013 20:45 pm Assalamualaikum wr wb 
Salam Sejahtera untuk kita semua yang senang tiasa diberikan kesehatan dan keberkaan dalam menempuh kemenangan yang penuh dengan saling memaafkan pada hari raya IDUL FITRI 1434 HIJIRIAH 2013 dimana kita sebagai umat muslim saling memaafkan tak terasa waktu lebaran telah berlalu yang dilakasanakan pada tanggal Kamis, 08 Agustus 2013.

Hari dimana Umat semua umat muslim di indonesia mengadakan kemenangan yang sebelumnya telah usai melakasanakan ibadah yakni ibadah puasa dibulan Ramadhan yang penuh dengan berkah dan rahmatnya.

Dibulan yang penuh dengan kemenanangan ini saya memohon maaf yang sebesar - besarnya kepada kita semua khususnya yang merayakannya.
Dilebaran kali ini saya merasa sangat berbeda dengan lebaran - lebaran yang telah berlalu dimana terlalu membuat saya merasa bersalah - salah kecil terhadap orang tua.

jadi lebaran kali ini saya mohon maaf kepada orang tua saya khususnya ibu saya dimana beliau yang berjuang selama ini demi anaknya yang tak pernah membahagiakanmu maafkan lah anak mu ini ibu aku janji akan membahagiakan  mu seluruh jiwa ragaku didunia ini meskipun tanpa seorang ayah di pelukan kita.

angaplah saya sebagai penganti almarhum ayah.

Hari idul fitri tahun ini saya lakasanakan di kampung saya di kab. enrekang yaitu desa buttu batu ( garutu )
dimana saya bersilahturahmi dengan keluarga dari bapak saya dan sempat saya datang di pemakaman alamarhum ayah saya yang 3 tahun ini meningalakan saya dan keluarga.

disana saya merasa bahagia karenakan diberikan kesempatan bertemu keluarga disana saya tinggal selama 1 pekan dan saya kembali kemakassar untuk menemani sang ibu yang suda tua dan meminta maaf kepadanya

tak terasa hari kemenangan sudah usai tapi aku tak akan meninggalkan ibadah - ibadah untuk meminta kepada sang maha kuasa yaitu Allah SWT 

 ini lah sebuah ringkasan pendek yang saya kerja kan pada hari ini terima kasih.
Wasalam wr wb
salam Asri awaluddin        



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar