Minggu, 09 Juni 2013

Kegiatan Campus Idol 2013

Kegiatan yang sangat Spektakuler dalam ajang pemilihan model terbaru 2013 KAMPUS POLINAS LP3I MAKASSAR ( URIP )

Makassar ( Sabtu/ 8 Juni 2013 ) Kampus POLINAS LP3I MAKASSAR ( URIP ) mengadakan salah satu kegiatan tahunan para UKM ( Unit Kegiatan Mahasiswa ) ukm yang terlibat antara lain UKM LSA, UKM SICE, DAN LBC.

Kegiatan ini sagat meriah sekali dikarenakan dipenuhi dengan para sponsor - sponsor diantaranya dari YAMAHA MOTOR kota Makassar, tribun timur Makassar, WARDAH cosmetic, Coca-Cola dan Dian Pelangi kampus idol 2013 akan mencari penerus model 2013 untuk dijadikan ajang mencari bakat yang dimiliki oleh para kontestan.

Dalam kegiatan kali ini para pihak penyelengara mengadakan tiga kategori lomba diantaranya lomba model, hijab dan menyanyi disini mereka dilatih untuk menjadi para kontestan yang professional dibidangnya dan mampu mengaplikasikannya kelak didunia kerja.
 
Kegiatan kampus idol tahun 2013 ini mampu dijadikan sebagai ajang pengembangan bagi setiap kontestan dimana akan dijadikan kegiatan kegiatan yang meriah disetiap tahunnya.
 
dalam kegiatan ini para pemenang akan diberikan kesempatan menjadi TIM MARKETING POLINAS LP3I MAKASSAR untuk tahun 2013 dimana tim marketing yang berfungsi sebagai perantara untuk mempromosikan KAMPUS POLINAS LP3I MAKASSAR khususnya para anak SMA yang ingin mengetahui dimana mereka akan kuliah kali ini kampus LP3I adalah pilihan anda dan terjamin lulus langsung kerja bagi yang berminat bisa langsung datang dikampus kami tercinta POLINAS LP3I MAKASSAR urip di depan RS. AWALBROSS.
 
inilah informasi tentang kegiatan mahasiswa POLINAS LP3I MAKASSAR dimana ini adalah motivasi para penerus kami kelak amin. terima kasih,
 
 
ini dokumentasi kegiatan kami
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar